Senin, 04 Februari 2013

Ashley Young tampil,Casilas absen.

 

- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberi kabar baik menjelang pertemuan timnya melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Fergie mengaku yakin winger lincah Ashley Young sudah fit dan bisa tampil di Santiago Bernabeu, 13 Februari nanti.

Young mengalami cedera lutut ketika United menang 2-1 atas Liverpool di Old Trafford, pada 13 Januari. Meski gagal tampil saat United melawan Tottenham Hotspur dan Fulham dalam dua laga terakhir, Ferguson menegaskan Young siap kembali tampil kontra Real Madrid.

"Kondisi Ashley sudah semakin membaik. Ia telah berlatih dan berada di jalur yang tepat untuk kembali bermain. Saya yakin ia akan tampil melawan Real Madrid," katanya dikutip espnstar.com.

Sebaliknya kabar buruk menerpa kubu Real Madrid. El Real dipastikan kehilangan kiper utamanya, Iker Casillas. Setelah menjalani operasi bedah di bagian tangan kiri, San Iker harus menepi dari lapangan hijau hingga tiga bulan ke depan.

"Masa pemulihan antara delapan hingga 12 pekan. Kita lebih baik menunggu dan tidak bicara soal tenggat waktu pemulihan," kata Kepala tim dokter, Manuel del Cerro, dikutip ronaldoaditya77.blogspot.com dari dari Lubuk Basung.

Real Madrid juga masih menunggu kesembuhan bek andalannya, Pepe. Pemain asal Portugal ini mengalami cedera kaki sejak awal bulan ini dan diperkirakan baru pulih awal bulan depan.

Terlepas dari kondisi kedua tim, masing-masing kubu sesumbar bisa saling mengalahkan. Para pemain pun sudah tak sabar menanti pertandingan akbar ini. "Ini adalah pertandingan besar dan semua orang akan ingin bermain dengan baik. Ini tidak mudah tetapi kami dapat melakukannya untuk meraih kemenangan," ujar Wakil Kapten United, Patrice Evra, kepada MUTV.

Keyakinan Evra langsung mendapat balasan dari bek Madrid, Sergio Ramos. Bek 26 tahun ini menilai kekuatan United tidaklah berbeda jauh dengan tim sekota, Manchester City.

"Kami bisa menyingkirkan (Manchester) City di penyisihan grup, berarti kami juga mampu mengalahkan Manchester United. Meskipun saat ini United berada di puncak klasemen Liga Inggris, dan Madrid hanya berada di urutan tiga La Liga. Tetapi itu tidak ada art

Tidak ada komentar:

Posting Komentar